:)) lucuuu.. saya mpe sakit perut (ngebayangin sodara mba rifa pas kejedot)
sorii..

soalnya saya dulu pernah gitu, mba.. klo tidur "lasak" abiss 'n lebih suka
tidur dikolong.. ngumpet biar ga dmarahin klo ketauan bapakku ga sholat subuh
hehehheee.. satu waktu, ketauan juga 'n dibanguninnya dikepretin air (kyk mo
matin kompor gtu  :(  pdhl sebel bgt deh klo dibanguninnya begitu) alhasil
kaget 'n kejedot dikolong dipan deh :D
tapi alhamdulillah, sekarang dah bisa diem koq klo tidur :) klo ga, bisa
tendang2an ma Rara doong heehhehhe..

sekarang Rara tidurnya juga begitu.. saya suka kaget kyk ada yg mukul kepala
saya eh.. ga taunya kaki Rara dah nyampe kepala 'n kadang tau2 dah dibawah
tempat tidur .. enak kali ya.. dingin..

iya... biarin aza, memang waktunya "lasak" kali ya.. nanti juga klo dah besar,
malu sendiri klo tidurnya "lasak"  :D
klo tidur, saya biasa matiin lampunya.. gelap2an gitu deh.. klo terang malah ga
bisa tidur. udah biasa kali ya..

sorry kepanjangan.. ma'af ya buat yg ga berkenan :)

mamanya Rara

Rifa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

jadi inget...
sya punya sodara yg kalo kata org pdg tidurnya "lasak". tidurnya kayak
gasing, muter, namanya titi
suatu hari kamu berlibur dan bertemu di rumah saudara. kebetulan saya tidur
1 kasur yg ukuran single. waktu itu kira2 usia say amasih 10 th an.. cukup
donk kasurnya buat berdua dan karena rame yg pada liburan disana. kami hanya
dikasih"jatah" 1 bantal dan 1 guling. alhasil saya dapat bantal dan titi
dapat guling
pas tidur badan saya kok rasa sakit2, ternyata doi nendang2, gile nehh...
bisa2 besok pagi pegel linu semua neeh badan. lalu sangking keselnya saya
dorong saja dia kebawah bersama gulingnya, saya fikir dia akan bangun dan
naik lagi, ternyata enggak, tetep molor aja... ya sudah saya tarik
gulingnya, eh tetep gak bangun, lalu saya dorong dia kebawah kolong. gak tau
kenapa kok iseng banget. jadi enak dech saya tidurnya lega plus bantal dan
guling... hheheee
pas pagi2 ada bunyi jleduk kuenceng banget...... ternyata doi bangun
langsung mo duduk, tanpa liat2 dulu.... (duh maaf ya....)
dan saya gak bisa nahan sakit perut....