dulu wkt pulang dari RSB, saya dibawain obat2xan (tentunya bayar sendiri) a.l:
alkohol n obat mata.
klo' mo' dibersihin pake kain kasa dicelup air hangat n klo' obatnya sebaiknya
tanya dokter krn pernah saya mo' beli obat mata utk anak eehh... apotekernya
bilang konsul dulu dgn dokternya padahal wkt itu anakku umur 1 thn.
maaf klo' kurang membantu.....
Waahhh... saya udah lihat pa' anaknya lucu ya...., kakaknya pasti sayang donk
sama ade'nya??

~ Umminya Abi n Farras ~
www.babiesonline.com/babies/a/abifarras

Kirim email ke