Bu Intan & Bu Rifa,

Thanks atas info & koreksi-nya. Sementara ini sy akan pantau dulu perkembangan anak saya.
Sampai skrg sih suhu-nya masih normal & bintik2 merahnya jg udah mulai hilang 1 persatu.
Kemungkinan besar saya akan STOP antibiotiknya.
Oya, kemaren jg diberikan puyer utk batuk. Apakah sebaiknya jg saya stop aja ?

Btw, moms & dads di milis emang hebat. Terima kasih banyak.

Salam,
Michael