Mbak...
Saya pernah mengalamai seperti mbak...
Tapi saya obatinya dengan mengoleskan dengan air susu (asi),
Cepet kok sembuhnya, tapi setelah diolesi agak di angin2kan, biar cepet
keriing...
Semoga membantu

Rgrds,
Linda

                    "nofrie"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                    vision.tv>            cc:

                                          Subject:     [balita-anda] puting
lecet
                    17/02/2005

                    14:45

                    Please respond

                    to balita-anda

Dear moms,
Saya minta saran donk...siapa tau ada yg pernah mengalami hal spt
saya...puting saya lecet dan sedikit luka keliling akibat menyusui..anak
saya berusia 1thn 4 bulan....dan dia suka menahan puting saya dengan
giginya sementara giginya sudah banyak....kalo saya tdk menyusui kasihan
dia nangis trus minta Asi saya sebab dia hanya bisa menyusui sepulang saya
dari kantor....
Salep or obat apa yach...yg bisa bikin luka cepet sembuh....
Maaf kalo terlalu panjang....

thx be4
bunda Arel