From: Evi Eryani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 17, 2005 10:39 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Panas tinggi...

Supaya nggak khawatir cek darah saja dilab,murah kok biayanya sekitar
17.500, anak saya waktu itu juga pernah cek darah, habis daripada khawatir
terus-terusan apalagi ini hari keempat jika ada penurunan trombosit sudah
ketahuan. O iya sementara ini beri dia banyak minum kalau mau untuk
mencegah trombosit turun.

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

"Wanda Manoppo (HRD, AGS-HO)" <[EMAIL PROTECTED]>
17-02-2005 09:19
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
RE: [balita-anda] Panas tinggi...

Mba, kalo' pengalaman Salma yg diagnosa radang tenggorokan.......
yg penting panasnya turun dulu, setelah itu pelan2 nafsu makan en minum
susunya pulih......

kalo' pendiam.....kemungkinan blm pulih dalam tubuhnya......
waktu salma dulu, dia kesakitan dalam nelen, en rasanya mulut pahit....
en banyakan bobo ama diam aja.....

aku rasa itu masa pulih kok.......
dipertahankan kondisi bandan dg asupan makannya mba, jgn sampe
dehidrasi.....
Thx yah.....