From: "Yandie" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, February 17, 2005 3:37 PM
Subject: Re: [balita-anda] puting lecet

> Mbak, kalo saya dulu, gak pake salep or obat apa pun.     Hal yang saya
> lakukan adalah, saya olesi aja dengan air ASI-nya, terus dibiarin kering
> sendiri, selain itu saya juga tetap menyusui, walau sambil
> meringis-ringis, he he ......   Chacha dulu sering banget, sdh digigit
> putingnya terus ditarik, wuih!!   tinggal aku aja yang teriak2, tapi
> Chacha nya senyam-senyum aja... he he... apalagi giginya sdh 12,
weleh......

> Smoga membantu ya
>

> Salam,
> Yandie, Mamanya Chacha.

saya...puting saya lecet dan sedikit luka keliling akibat menyusui..anak
saya berusia 1thn 4 bulan....dan dia suka menahan puting saya dengan giginya
sementara giginya sudah banyak....kalo saya tdk menyusui kasihan dia nangis
trus minta Asi saya sebab dia hanya bisa menyusui sepulang saya dari
kantor....

SUMATERA UTARA !!!