Telur diaduk campur tahu, beri irisan bawang putih dan merah, sedikit
lada+garam, digoreng.
Telur diaduk campur irisan wortel dan taoge, bisa kasih tepung sedikit.,
dibumbuin sda, digoreng.

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

"Winda (Accounting Layer, PKP-HO)" <[EMAIL PROTECTED]>
18-02-2005 11:34
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
RE: [balita-anda] Susah Makan

1. telur di orek
2. telur di dadar campur dengan irisan kentang kecil2 pakein tahu yg di
lumatkan, pakein daging ayam/sapi giling
3. telur di goreng mata sapi, tumis bawang merah+bawang putih+seledri daun
bawang dikit (klo pengin pedes pakein cabe bulat 2 bh)
   tumis sampai wangi. tambahkan air kira2 2 gelas tinggi,.... masukkan
soun
2 bungkus (lbh baik di masukkan pada waktu mau makan)
   tambahkan kecap agak banyak seperti bikin semur.... tata telur mata
sapi
di wajan, tuangkan tumisan tadi diatasnya sudah plus soun
   taburkan bawang goreng. sajikan (uuueeenak loh ram aja suka, mains2
asin
gitu lah)
4. telur rebus
5. hmmm apalagi yah...ntar deh dipikirin lagi, abisnya lupa

wan saya dan suami termasuk orang yg sangat suka sekali makan telor, jadi
aku selalu variasiin masakan telornya biar gak bosen
nanti ya, mau maam dulu neh

Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada
PT.Adijaya Guna Satwatama-Head Office