berhubung ada yg nanya..;)
kebetulan cukup byk parents dari milis BA yg membeli dvd baby einstein dari
saya..
kalau ada yg mau pesen via email ke : [EMAIL PROTECTED]  (JAPRI)

Dvd baby Einstein ini menggunakan real object utk memperkenalkan dunia luar ke
anak kita.

Misalnya baby Einstein Animal : di video nya akan menampilkan berbagai binatang
di habitat aslinya dgn berbagai contoh kegiatan mereka.

Cth binatangnya : cat,dog,horse,pig,bird,duck,dll..

Dan video tsb dilatar belakangi dgn music classic spt karya Bach,Mozart,dll..

Spt kita ketahui bahwa music classic amat baik utk menstimulasi otak bayi kita..

Pokoknya dvd baby Einstein ini bener2 ok deh utk sistim pengajaran bayi kita.

Parents juga bisa mencek web site nya utk mengetahui pendpt para org tua yg
telah menggunakan product ini..

Di : www.babyeinstein.com

Perbedaan dvd dgn vcd adl gambarnya yg jauh lebih bagus & jernih..

Dan dvd saya menggunakan box/kotaknya,bukan hanya dibungkus plastik saja.

Dan dijamin gambarnya pasti bagus..

Semua DVD dalam bhs inggris

Harga per DVD 10 ribu, minimal pemesanan 5 Dvd, bebas ongkos kirim utk wil
jabotabek.

Adapun judul2 dar Dvd Baby Einstein tsb adl :

DVD BABY EINSTEIN ( 10 DVD)

1. World animals : An amazing musical safari of wonderful creatures in natural
habitats (1+ years)
2. Neighborhood animals : Baby 1st introduction to familiar furry and feathered
friend (1+ years)
3. Baby Newton : A visual playful, musically pleasing exploration of shapes in
our world (1+ years)
4. Baby Van Gogh : Exploring colors through art, music and video (1+ years)
5. Language nursery : Visual and multilingual experiences to stimulate and
delight your baby (1+ years)
6. Baby Bach  : A whimsical-award-winning introduction to classical music for
your little one (1+ years)
7. Baby Naptune (discovering water) : From beach to bath - a musical voyage (9
month up)
8. Baby Shakespeare (world of poetry)   : enriching a child's vocabulary
through the beauty of poetry, music & nature (1+ years)
9. Baby Beethoven : Visual treats & musical masterpieces to stimulate & delight
your baby (1+ years)
10.Baby Mozart : Visual, musical and language experiences to stimulate &
delight your baby (0-3 years)

Regards
Kristi