Mau ikutan nimbrung nih.... anak saya (3 bln) juga semalem gak bisa tidur,
sepertinya hidungnya mampet, jadi kalo tidur telentang gak bisa, kalo
dimiringin agak mendingan bisa tidur tapi gak lama bangun lagi. Sedihnya
waktu dia minum ASI, gak bisa puas masalahnya ya itu hidungnya mampet, jadi
sebentar dilepas, trus dia nangis, mungkin karena dia jadi gak bisa nafas,
nafasnya dari mulut sementara kalo nyusu jadi gak bisa nafas..... sedih
deh.... akhirnya semalam tidurnya digendong dengan posisi kepala di pundak
saya, trus saya kasih balsem dada dan punggungnya. Lumayan bisa tidur sampai
pagi. Mudah2an sekarang udah agak baikan......

Salam,
Mama Gusti & Sheva