alow ayah bunda semua
bentar lagi saya mo berhenti kerja jadi saya mo pamitan dari milis ini
tepatnya tanggal 3 maret saya sudah tidak bekerja lagi(pamitannya sekarang tapi
nanti unsubscribenya pas terakhir kerja)
ya lumayan waktu istirahat sebulan dirumah, sambil nemenin adinda (17bulan)
putri pertama saya
senang bisa sharing bersama disini
banyak hal yang saya dapat dari sini, tentang kesehatan anak terutama dan juga
ketemu banyak teman tentunya, buanyak kalo mo diabsen
diantaranya : jeng dewi maminya angina, ani mamanya ernest,atiek mamanya
raihan,mbak della mamanya michele dan michael,teteh diah mamanya rara,eka
mamanya raka,ella mamanya farhan,mbak ella mama afi,ami,dan abi, mbak fifi yang
lagi nunggu kelahiran sang buah hati, mbak fitrie mamanya alief, mbak hera
mamanya pasha dah adik iparnya mbak intan mamanya hana, teh ida mamanya khayla,
mbak indadh mamanya rania, mbak ingrit mamanya jelita, ita yang lagi nunggu
kelahiran buah hatinya, mbak vony mamanya marvel dan friska, mbak juli mamanya
tasya, mbak lely mamanya galang, mbak uci mamanya kevin,mbak mei ly mamaya
carlo yg lg nunggu kelahiran adik carlo,mbak niken mamanya pram dan rendra,
mbak niken mamanya jan, mbak nina mamanya jessie, mak nurul mamanya bintang,
jeng rani mamanya azka, mbak ranny mamanya pijar,mbak rini mamanya raissa, mbak
riva mamanya hammam, mbak santi mamanya rakhel, mbak sari mamanya nathan, mbak
triana mamanya kevin dan kean, mbak widi yg lg nunggu kehadiran bu
 ah
 hatinya, dan mbak Yuli mamanya ezra  dah sapa lagi yah yg gak kesebut  maaf,
jadi absen beneran  hehehe
terima kasi banyak pada moderator dan semuaaanyaa deh
mohon maaf yang sebesar-besarnya bila selama ini ada kata-kata yg kuang
berkenan dihati
mohon doanya juga yah
semoga proses melahirkan saya lancar dan anak saya sehat
terima kasih semuanyaaa
sampai jumpa lagiiiiiiii
bye bye
salam