mama zahra,....
persis banget ram anak saya, sekarng 1 th 2 bulan
kalo dari pagi sampai malam maunya main terus, becanda ampe terkekekekek....
dulu hampir setiap malam aku kayak mbak, begadang, dan di kantor ngantuk
berat

tapi lama2 aku akalin, sewaktu mau bobo, ram aku cuciin kaki dan tangan
serta mulutnya
trus ganti baju, sebelumnya aku balurkan tubuhnya dengan baby oil atau baby
lotion sambil di pijit2 dengan lembut seluruh badannya
baru kemudian pakein baju,....
nah pas mau boboan sambil mik susu, aku selalu pijitin kaki tangan dan
punggungnya.....
yah menurut pikiranku sih biar badannya nyaman dan nggak berasa pegel2
karena kesehariannya khan sangat aktif sekali
sambil di nina boboin,....
alhamdulillah sekarang ram bobonya anteng dan nggak rengek2 lagi, paling
cuma bangun 2 kali untuk bikinin susu ...

salam untuk zahra

Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada
PT.Adijaya Guna Satwatama-Head Office