papanya Alvino,

saya sangat setuju dg papanya Nicko, krn setelah melahirkan, ga akan kembali
sempurna spt saat gadis dulu :)
saya menggunakan gurita cukup lama hampir 2,5bl. dan juga minum jamu
bersalin..itupun karena diharuskan oleh mama saya (yg ga mo liat perut anaknya
gendut :D walaupun hasilnya ga sesempurna dulu tp lumayanlah.. )
alhamdulillah ..Rara baik2 aza 'n suami tidak pernah mengeluhkan perut saya yg
ga mulus lg spt dulu.

sbg bahan perbandingan, kakak ipar saya (caesar) ga pernah pakai gurita 'n
minum jamu (krn ga boleh sama Dr.nya).. awalnya memang agak besar tapi karena
dia rajin renang, terakhir ketemu.. dah langsing 'n perutnya ga besar spt
dulu..
alhamdulillah juga, ponakanku sehat juga..

so, klo sampai ga ASI... rugi deh.. lagipula, si anak yg punya hak untuk
disusui (mpe 2th), jadi kewajiban qta memenuhinya..sampai si anak ga mau
sendiri.
jangan sampai ga ASI yaa...

btw, kesimpulan yg saya peroleh, bentuk badan bisa kembali normal ("ga bisa spt
waktu gadis ya..") dengan tetap ASI 'n olah raga koq..

malah ikutan sharing neeh.. sorry bgt klo ga ngebantu..

mamanya Rara