To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, February 22, 2005 9:19 AM
Subject: Re: [balita-anda] Cari madu putih

Mbak Nita,
boleh tahu gak, yang mbak maksud itu
mereknya apa ?
untuk bayi usia berapa ?
khasiatnya apa saja ?
lebih bagus mana/apa bedanya dibanding madu kids Tresnojoyo ?
(milist ini lebih sering bahas Tresnojoyo )

Salam
MamaAgamYangBaruMauKasihMadu

Saya tahu yang jual madu Putih dan bisa dikirim (dijamin Asli ) Harga Rp.
35.000,-/botol
Memang khasiatnya bagus dibanding Madu yang biasa.
Jika berminat bisa Hub Saya di 0813-16-525-945 (Nita)
Bisa dikirim

Salam,
Nita

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!