Mbak,

  coba aja ke Dr Didit Tjindarbumi di RS Dharma Nugraha, Jl Balai Pustaka
Rawamangun.
  Dulu saya juga ada benjolan dan berobat ke dia. Diangkat benjolannya saja.
  Alhamdulilah sudah 15 thn tidak tumbuh2 lagi.

  Mama Arsa & Arvino

balita-anda@balita-anda.com
  >                       hoo.com>                 cc:
  >                                                Subject:  RE:
[balita-anda] Benjolan Di Payudara
> [...]
  > DSOG saya langsung menganjurkan untuk diangkat.
  > APa ada yang pernah mengalami hal serupa? Saya bingung
  > sekali, apa benar saya harus langsung operasi??
  > Akhirnya saya diberikan obat untuk menghentikan ASI
  > (Parlodel, 2,5mg), dimakan seminggu kalau tidak
  > mengecil harus diangkat. Kalau saya minum obat
  > tersebut, nanti kalau saya melahirkan anak ke dua apa
  > ASI saya tetap ada?? Saya takut ASI saya akan berhenti
  > selamanya.
  > Saya berniat mencari second opinion.. ada yang bisa
  > suggest dimana?? Kalau di Siloam Dokternya siapa??

SUMATERA
  > UTARA !!!
  > [EMAIL PROTECTED]

SUMATERA UTARA !!!