Dear All,

Bapak/Ibu kalau saya perhatikan semenjak Agam ( 9 bln) imunisasi campak
rasanya sering sakit ( Demam naik turun, Batuk-pilek, BABnya 2 macam =
normal setiap hari + encer ada butiran putih2nya sedikit demi sedikit tdk
teratur )
Gigi atas 2 Gigi bawah 2 + mau numbuh 2.
BB : hanya 9,5 kg gak nambah2
saat sakit : rewel, mimik susu + makan sedikit, maunya air putih terus
saat sembuh : main, mkn + susu  seperti biasa,
aktifitas : maunya dititah, ngejar cicak, megang kucing,ayam, naik sepeda,
                  naik turun kasur, berdiri dikursi, gigit bahu/tangan org lain
+ semua brg
                  yg dipegang.
makanya:masih bubur saring menu bulan ini  ceker+daging cingcang+lindung+sayur
ganti2
Yang saya khawatirkan BABnya yang 2 macam itu wajar gak yah, atau kena Diare ?
Apa betul  ada istilah ortu " bayi lagi indah " ?
Sebaiknya dikasih obat apa yah hampir sebulan nih ?

thank's be4
MamaAgamYangBolakbalikToilet