Moms please help ada yang pernah ngalami ndak ?
Zahra 2 hari ini mual2 terus terutama bangun tidur, bahkan tadi pagi dia
muntah. Terus dia pubs ndak cair sih tapi agak ada lendirnya gitu (map
ya).
Kayaknya dia masuk angin kali ya sebab 2 hari kemarin dia habis diajak
jalan-jalan. Aku agak kawatir nih sebab bulan kemarin dia habis kena
muntaber dan harus nginap di RS, duh amit2 deh..cukup. Gak tega liat dia
harus diinfuse lagi.
Selama ini aku jaga Zahra biar gak dehidrasi aja dengan minum oralit
untuk baby masih ada sisa 3 bungkus dari resep dokter kemarin, terus ama
minum susu dan air gula gak terlalu manis. Pokoknya banyak minum. Gimana
nih baiknya? Kalau ke dsa pasti diberi antibiotic, but udah perlu gak
sih misalnya saya beri dia semacam antisida (obat untuk menghilangkan
mual) atau gimana nih biar ndak mual n muntah lagi n pubs nya ndak ada
lendirnya,

Regards,
Yuliana

Kirim email ke