Dear Parents,
Saat ini Zahran (4 bulan) berat 7,88 kg mempunyai beberapa masalah :
1. Kulit di tangannya bercak2 merah, tapi dibadan & kaki bersih, saya bingung
penyebabnya. Saat ini zahran pake sabun, cream zwitsal & minyak telon
2. Zahran sangat susah minum susu sebulan ini, mau ASI atau susu botol. Mesti
perang dulu dengan tangan, karena zahran lebih seneng ngemut tangan. Pada saat2
tertentu saja dia mau, tapi kan porsinya kecil menurut saya. Biasanya dia mau
kali lagi tidur merem sambil ngemut tangan, tapi itu juga tidak selalu berhasil.
Saya lagi nyari solusinya.
3. Karena susu sudah susah, akhirnya saya coba untuk kasih makan. Tapi susah
juga karena makan juga suka dilepeh lagi. Sudah 4 macam yg saya : Biskuit
Farley, Promina Beras Merah, Milna & pisang.

Sekarang lagi pusing nih ngadepin sikecil, mungkin parents ada yg punya
pengalamannya untuk sharing. Maaf jika sudah dibahas.
Ngomong2 di famgath ada DSA ga sih ??

BR,

yanglagipusingsamazahran