Hallo Mamanya Agam,
Saya punya baby yang usianya 8 bulan dan beratnya 10kg.Ini bayi kedua saya lho
yg sempat ASI eksklusif hingga 7 bulan.Sekarang sih sudah coba saya berikan
makanan pendamping ASI, tapi jumlahnya sedikit karena ASI saya masih
banyak.Saya sih tidak mengkonsumsi Molloco dan tidak berpantang makan.Ketika
Gillian baru lahir, saya sudah berniat memberikan ASI eksklusif jadi ya
semuanya jadinya gampang. Dan ternyata yang paling penting itu PEDE lho
mbak.Ketika Gillian saya berusia sebulan dan beratnya naik tidak banyak,saya
tetap memberikan ASI eksklusif sambil menghibur diri bahwa mungkin ASI tidak
bisa bikin anak gemuk tapi ternyata anak saya ndut....ndut...ndut....Sekarang
setelah dicoba makanan pendamping, beratnya malah tidak naik begitu banyak.Dulu
saya juga tidak bisa menyusui tapi millis ini sangat membantu saya memproduksi
ASI banyak lho.Ada mbak Lulu dan teman2 lain yang bisa bikin saya PEDE dalam
memberikan ASI.Konon ASI memang terbaik sampai usianya 2 tahun.
Sorry ya bukannya membantu tapi malah jadi curhat....
Salam,
Susan

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today!
Download Messenger Now

Kirim email ke