aku menyusui anakku ampe 1 tahun tapi ya gitu cuman malem & hari libur juga
karena masih kerja ... lepas 1 tahun bererapa bulan langsung dicuekin ....
hehehe ....

[EMAIL PROTECTED] wrote:

Bunda Sasa, aku udah coba pompa tapi gak ada sama sekali
Kalo konsul ke klinik laktasi itu apa di semua RS ada ?
kalo relaktasi sendiri bisa gak yah atau ada alat khusus ?
Kalo pake obat pil / masker payudara misalnya ada gak yah ?

yang saya khawatirkan itu kondisinya sudah "terlanjur/terlambat"
karena sekarang ini anakku 100% gak tertarik sama sekali
( hari ke-5 lahir dia hanya masukin mulut tapi gak mau berusaha dapat ASInya
kalo dot kan panjang jadi langsung diisep ).
Coba ya....tidak ada pabrik yang produksi dot, mungkin semua bayi
pasti dapat ASI ( imposible kali yah.......)

thank's infonya
Ema-Mama Agam

----- Forwarded by Ema Lisistia/BSFM on 22/02/2005 22:54 -----
| | "Hesty" |