Mbak
  coba deh tanya ke toko peralatan apotik dan kesehatan di glodok, mungkin
ada.
  salah satunya yg saya tau itu :

  MEDICA Glodok
  PD Pasar Jaya (d/h City Hotel)
  Pasar Glodok Lt I A LOI AKS 105-106
  telp. 6334347/ 6334368

  saya sih belum pernah ke sana, ini info dr temen saya yang
  suka supply alat2 kesehatan ke Rumahs\ Sakit2.

  Semoga membantu.

  Mama Arsa & Arvin

Rumah

SUMATERA UTARA !!!