From: Nor Janah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 23, 2005 2:06 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] apa ini efek KB ? (was muntah n pubs
berlendir Helpppp)

Dears moms,
Sepertinya bukan karena KB seperti kata mba' reyna dibawah ini. Saya dan
teman saya pakai kb suntik 1 bulan tapi tidak ada masalah dengan asi
sampai
anak kami sekarang berumur 21 bulan masih asi. Memang jika ingin hamil
lagi
harus menunggu beberapa bulan atau tahun dulu setelah lepas kb suntik
ini
tapi tergantung hormon tipa orangnya juga karena saya 7 bulan setelah
lepas
kb suntik langsung hamil dan teman saya 6 bulan trus teman saya yg lain
1
thn lebih baru hamil. Maaf jika tidak berkenan.