oia, ini saya jawab,

----- Original Message -----
From: "sandi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, February 23, 2005 4:26 PM
Subject: RE: [balita-anda] Pengumuman dari panitia Family Gathering...

> Betul pak irfan
> Saya baru pindah kesana perumahan rorojongrang istilah saya abis dlm 1,5
bln
> sold out 1200 unit rumah dan pembangunannya Cuma 6 bln sdh rampung
*** Betul.

> realisasi KPr bener bener hebring.
> Berarti saya masuk benderanya BA-depok ya
***Yup. Gabung aja di BA depok :-))

> Kepada bAers depok bisa minta info
> Rumah sakit/DSa ,apotek yg bagus
***yg paling deket situ RS bhakti Yudha ama RS Puri Cinere.

 buat jaga jaga nich dan tempat rekreasi di
> depok (kolam renang,pemancingan dll )buat rekreasi sama keluarga saya baru
> tahu yg dimatoa saja karena saya akses PP dari ciganjur bukan lewat gandul
> jalannya rusak.
***Kolam renang Telaga Golf  (aquatis) deket pak dari situ. Kalo mau ke
MATOA bisa jalan lewat belakang komplek bapak. lebih deket, ikutin aja jalan
ke arah Tanah Baru.Kalo udh tembus tanah baru berart deket ke LA, UI,
Margonda, Matoa dll. Di Margonda ada kolam Bumiwoyata, Pesona Khayangan, dll

> OOT dikit kalau mau pasang telkom wired atau flexi untuk kawasan VMC
gandul
> ada yang tahu + contact personnya silahkan japri kesaya di
[EMAIL PROTECTED]

> Thx yach
> Papanya ayla

SUMATERA