Mbak Deasy,

Selamat ya atas 'rumah baru' nya...
Kayaknya dari sekarang Mbak Deasy sudah harus cari pembantu dan dilatih
dulu dibawah pengawasan 'eyang  sampai pengasuh kelihatannya sudah
meyakinkan, baru pindah kerumah baru, kalo bisa eyangnya ikut dulu barang
2-3 hari untuk bantu2 lihat dan penyesuaian, kalau sudah mantap
pengasuhnya, baru deh bisa ditinggal dengan anak Mbak.

Yanti

deasy rosalina <[EMAIL PROTECTED]>
02/23/05 04:03 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

Balita Anda <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] OOT - Sharing Rumah Baru & Pembantu

Dear all,

Hanya mau sharing aja. Mungkin ada teman2 yg berniat untuk ambil KPR di
daerah Meruyung, Depok (20 menit dari Cinere Mall). Alhamdulilah setelah 3
tahun menunggu, keinginan saya & keluarga untuk punya rumah sendiri sudah
hampir terwujud. Saya ambil KPR di daerah Perumahan Puri Pelita, Depok.
Insya Allah hari senin besok mau akad kredit.

Mungkin ada banyak perumahan yang bekerjasama dengan Bank lewat KPR. Tapi
untuk perumahan Puri Pelita ini alhamdulillah saya dapat developer yang
baik sekali. Semua urusan dilakukan sendiri oleh developernya. Pokoknya
sangat helpfull banget.Saya tinggal menyediakan dokumen2 yang diperlukan.
Beliau yang bolak-balik urusan ke bank. Jadi istilahnya saya tinggal
terima beres saja. Tadinya saya pikir yang namanya developer memang
seperti itu. Ternyata dari info2 yang saya dapat, biasanya kita sendiri yg
harus bolak balik ke bank mengurusnya. Jadi saya merasa sangat dibantu.

Kalo ada yang berminat, bisa Japri saya untuk saya kasih contact
numbernya.

Tapi saya juga lagi bingung nih. Kalau rumah nanti selesai dibangun,
pastinya saya ingin segera menempati. Tapi masalahnya siapa yg akan momong
anak saya? Memang saya harus cari pembantu, tapi kan ga mungkin kalo anak
langsung kita percayakan begitu saja sama orang yg baru kita kenal??Selama
ini sih anak saya dimomong sama eyangnya, jadi saya tenang. Mungkin ada yg
bisa share pengalaman yg sama??

Thanks
Deasy