dipinggir jalan sepanjang psr kramat jati juga banyak yg jual. Kalau cuma mau beli tutupnya aja juga bisa. Utk kompor gas juga ada, mulai dari tombol sampe raknya. Sptnya di Senen dan Psr. Jatinegara juga ada. Harganya lebih murah kalau beli langsung di service centernya (pengalaman pribadi)

Wss,

YULI

-------Original Message-------

Date: Thursday, February 24, 2005 01:23:06 PM
Subject: Re: [balita-anda] dimana beli blender ?

saya pernah beli di pasar mayestik, disana ada bbrp toko alat elektronik
mungkin di tmp-tmp lain juga ada tersedia, ini kebetulan aja ps.mayestik
deket kerumah dan cukup komplit.
fyi: blender saya tempo hari bukan philips tapi national, mungkin tersedia
juga but merek philips.

rgds,
rahman

Add FUN to your email - CLICK HERE!