Mbak Intan,

Saya asumsikan, anda sudah biasa menggunakan OE maupun Outlook ya.
Untuk bisa memisah-misah seperti itu, sebelumnya anda harus bikin foldernya
dulu.
Di folder Inbok, anda klik kanan mouse, terus pilih new foder. Beri nama
sesuai
yang anda inginkan, misal Balita-Anda, Suami-Anda, Istri-Anda, dst, banyak
gak apa2.
Nahh setelah itu....di layar Outlook Express itu klik Tools, kemudian
Message Rule, kemudian Mail.
Setelah muncul layar Message Rules, klik New. Akan muncul layar New Mail
Rule
Dari situ anda bisa pilih2 rule sesuai yang ingin anda tetapkan.
Misalnya anda ingin semua email dari Balita-Anda masuk ke folder
Balita-Anda, maka rule yang anda pilih bisa :

no 1 : When the subject line contains specific word (kotaknya di tandai)
no 2 : Move it to the specific folder (kotanya di tandai)

no 3 : ada tulisan berwarna biru itu di klik yang 1 'specific word' di klik
kemudian di isi [balita-anda]
          yang kedua 'specified'  di klik kemudian pilih folder Balita-Anda.

Terakhir klik OK,Kalau mau buat rule lagi, tinggal buat new lagi. Semua rule
akan di nomori.
Nah selesailah sudah. Setiap email dari ba akan masuk folder balita-anda,
Dengan cara ini kita tidak akan bingung lagi dengan imel2 yang masuk, karena
semua sudah di sort sesuai
sumbernya. Sangat berguna bagi yang ikut banyak milist seperti saya.

Kalau masih burem, JAPRI aja ya...

Salam,
Papanya Nicko - Jeddah KSA
www.geocities.com/nickoandrean/nicko.html