Terima kasih atas komentar dan jawabannya kemarin atas pertanyaan Bayi saya
sering muntah !

sekarang saya mau bertanya mengenai Imunisasi DPT, karena besok bayi saya akan
diimunisasi DPT. Waktu kapan hari teman saya itu ditanyai mengenai imunisasi
DPT ini, apakah mau memilih yang panas atau yang tidak panas ? teman saya itu
bingung mau milih yang mana. Katanya yang tidak panas itu lebih mahal. lalu
yang lebih mujarab yang mana ? kok harganya beda ?
Mungkin ada teman-teman yang tahu mengenai masalah ini atau pasti sudah pernah
mengalaminya ? tolong diberi saran supaya besok saya bisa memilih yang terbaik
buat Florensia ( nama bayi saya )

Terima Kasih
Mamanya Florensia