DSA Arkan dr. Gunawan, & kayaknya dia juga rada2 gak
'hobby' tuh kasih antibiotik, terbukti Arkan kalo lagi
batuk pilek ringan & dibawa kesanan paling dikasih
obat buat 'jaga' aja dgn pesan "diminum kalo dlm 2-3
hari batuk pileknya makin bertambah.

BTW, selamat utk kehamilan ke-3nya ya mabk, mudah2an
lancar & sehat buat ibu + janinnya.

Rgds
Bundanya Arkan

http://promotions.yahoo.com/new_mail