RM Yeni di depan tempat beli tiket atau jalan mau naik tangga menuju ke Haryono
MT,
pokoknya kalau ke luar / masuk stasiun  dari / ke  naik tangga  pasti melewati
depan rumah makan
kami,  silahkan mampir , kalau lagi ada saya ... dijamin makan nya gratis... he
3x
Memang Mbak Winda ngantornya di mana ??