Gimana kalau kita masak bareng,  biar ketemu rasa yang enak.  Mungkin bukan
resepnya salah, tapi kapan
mengkombinasikannya ( kekentalan santannya kayak apa , menambahkan santan
kentalnya kapan, campuran bumbu lain kapan
waktunya ,  api nya seberapa dst) dan itu rasanya tidak dibahas dalam resep.
Analogi sama kayak nyetir kali ye..,
dengan mengikuti petunjuk mengemudi tidak serta merta orang sudah bisa memacu
kendaraannya di jalan,  tul ga  ibu
ibu....