Hi all...
Sepi bgt nih milisnya... Apa karna pada ikutan
famgath,ya???
Yg pada ikutan bagi2 critanya,ya....

Pak/Bu joZgandoZ, kebetulan aku org Semarang..ntar
kalo aku liat anak yg ciri2nya seperti Ardi : usia 17
tahun, tinggi 180cm, kulit putih, berkumis tipis, alis
tebal, rambut tebal agak ikal. Waktu meninggalkan
rumah memakai celana kotak biru terang tanpa alas
kaki.
aku hib deh keluarganya....

Uci mamaKavinygtetepngantordiharisabtu...

Yahoo! Mail - 250MB free storage. Do more. Manage less.
http://info.mail.yahoo.com/mail_250