sama apology juga nih dari aku

sedih sampe sekarang juga masih sedih

acara yg aku tunggu tunggu utk mengenalkan reva ke junior BA lain terpaksa
batal.

pertimbangan dsa reva,
1. reva perlu nebulizer ketat, krn asmanya bercampur dgn infeksi
tenggorokan, kuman mycoplasma
2. kalau kuman, klo reva batuk, bukan tidak mungkin anak yg lebih kecil dr
reva terinfeksi,
3. kalau banyak didepan mata bersenang senang, agak susah mengharapkan reva
bisa duduk manis dan istirahat.

terpaksa
alat alat permainan menempel dan mewarnai dan membuat
ikan
membedakan siang dan malam
pohon dan buah
menemukan angka jam yg hilang
numpuk dirumah

maaf utk panitia, mungkin krn panik aku tak ingat juga menitip alat alat
tersebut ke peserta or panitia rumah terdekat
krn biasa nih belum bisa nyetir jd tergantung supir pribadi yg klo anaknya
sakit udah ogah ke mana mana
padahal dirumah juga beliau cuma baca buku or tidur hehehe curhat nih

sekarang reva sudah ga demam tapi ya asma attacknya masih tapi dah jarang,
mudahmudahan neneknya dah terampil membantu reva.

next time, aku ambil cuti kali ya klo mau gathering, atau jgn musim hujan
deh ahahaha, klo musim hujan kemungkinan sakitnya lebih besar

semoga semuanya kemarin lancar dan lot of fun yaaaa

dan ga ada yg kecewa ama aku
terutama panitia, peserta yg mestinya ikut mobil aku pak azhar dan mba rena,
mohon maaf sekali lagi

regard

ade
bunda reva