ngomong2 soal duren, jadi pengen nih, hehheheheee...es duren nyemm...
Sanok durian apaan sih? Kayaknya enak? ^^p sama nga sama 'kinca'-nya
bandung? (durian yg dimasak pake gula merah, kental dan manis buat makan
sama roti, kayak jams gitu..)

Nyem..nyem....

Hari gini ngomongin makanan, jadi laperrr, hihihiiiii....

Semoga senen ini cepat berlalu, I hate Monday!

Tere-kevin's mom