buat yg kemarin gak ikutan famgath , kayaknya next time ( emang ada lagi ? )
harus ikut deh, acaranya seru2 lho ( wlupun saya gak sempet ikutan fruity
walk krn goody bag blm dibungkus ), tapi pas lihat rekaman di rumah
semuanya seru2 lho, apalagi pas ngasih makan bebek, ikan terus ngebajak
sawah  , terlihat semua anak sangat antusias, mungkin karena hal ini jarang
mrk lakukan ya? Pas acara caping juga oke , hasilnya keren2 deh krn alami.
Kemudian untuk DSOG dari Schering lumayan oke deh presentasinya.
Buat mba Afie, sweaternya bagus lho, klu ada barang lagi kgn lupa info ya?
Buat yg udah beli mainan saya,makasih banyak ya ?
Untuk peserta yg lain , mohon maaf klu kemarin masih banyak kekurangan2.
Mudah2an lain kali bisa lebih oke lagi.