Nggak juga ah mbak, paling nggak soal gigi, anak saya laki2 udah tumbuh 2
gigi bawah dari umur 4.5 bulan, kalo yang lainnya belum tau deh soalnya baru
5.5 bulan, jadi baru bisa guling-guling.

-----Original Message-----
From: Lekom Maras [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, February 28, 2005 4:21 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] belum bisa merayap dan
merangkak-TANYA:GIGI+BICARA

anak saya juga lagi seneng2 nungging, gak tau ya apa bener kalo anak laki
pertama katanya serba lama di banding anak perempuan... sebab anak teman
sama yang seumuran dengan elang udah tumbuh gigi umur 6 bln dan jln umur 10
bulan....tapi ya gak tau deh ada benernya apa gak.

kalo mengenai bicaranya si elang baru bisa bubbling gitu, tapi kalo disuruh
nunjuk sesuatu dia udah bisa, kebetulan aku dapet nanny cerewet banget suka
nyanyi2....dan sekarang si elang udah cerewet banget walaupun belum jelas.
he he

tapi itu loh giginya masih indent......