Dear Parents,
Anak saya skrg 14 bulan juga, tapi belum bisa merayap dan jalan. Baru
bisa diri itu juga didiriin, masih takut2 dan belum seimbang. Kalo
masalah ngomong sih cerewer banget, lebih dari 25 kosakata (walaupun
cowok, he..he..) dan giginya udah ada 8.

Kira-kira mengkhawatirkan ga ya moms and dads umur segitu belum bisa
jalan dan berdiri sendiri. Rencananya sih mau saya bawa ke tukang pijit
bayi, kira2 ada pengaruhnya ga ya..?

Thanks ya sebelumnya.
Melda
www.babiesonline/babies/f/faiz