Dear parents,

Putri saya, Fasha, 7 bulan sdh 2 hari ini mengalami pilek dan kalo malam
buntu hidungnya krn ketularan kakaknya. Nah dia baru pertama kali nyoba
Breathy, sebelumnya kakaknya kalo pilek belum pernah saya kasih obat ini.
Yang ingin saya ketahui kalo untuk usia putri saya pemakaiannya sehari
berapa kali ya, terus berapa tetes (BB 6,6 kg).

Kemudian ada yang tau ato punya pengalaman ndak, kalo mau terapi nebulizer
apa mesti pake surat pengantar dokter. Soalnya Fasha ini baru minggu lalu
selesai menjalani terapi uap ini dari 5x yang dijadwalkan karena mengalami
batuk berdahak, tapi oleh Dsanya juga diberikan obat puyer antibiotic (saat
itu kondisinya kami memang kuatir sekali krn baru kali itu fasha mengalami
sakit batuk yang membuat dia seperti kelihatan susah bernapas ). Nah
sekarang sdh sakit pilek lagi, misalnya dia mengalami kondisi seperti itu
apa bisa kami minta terapi nebulizernya langsung kebagian rehabilitasi medik
(untuk info kami tinggal di Surabaya dan terapinya dilakukan di RS
Internasional Surabaya) tanpa pengantar dsa yg praktek disitu, soalnya
kuatir kalo lewat dokter nanti diresepkan antibiotic lagi. Kan kami sdh
punya selangnya terus obat bisolvonnya juga masih ada. Mungkin ada yang
punya info khususnya yg tinggal di Sby.

Terimakasih sebelumnya,

Salam kenal

Nanang