From: "Zanti Rahmellia" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, March 01, 2005 9:21 AM
Subject: [balita-anda] bisul bayi

mom and dads

aduuh, aku lagi bingung nih, bayiku(4 bln) di pahanya ada semacam benjolan
kayak bisul gitu, kira -kira ada yg tau gak obatnya apa ya??? aku takut
kalau bisulnya pecah pasti sakit sekali, kalau emang ada obat luar aku nggak
usah bawa ke dr gitu, tp kalau nggak aku baru mau bawa ke dokter hari jumat
nih, sharing dong ..........