Moms,
Mau ikutan sharing juga nih...about berenang...
Berdasarkan pengalaman sih, kalo ngajak berenang anak pertama kali jangan
langsung nyebur ke kolam, anak jadi takut. Coba ajah main2 dulu di pinggir
kolam, sambil ciprat2in air ke tubuh anak, kalo anak udah mulai agak enjoy,
baru pelan2 ajak masuk ke kolam, lbh bagus lagi kalo punya ban karet
(pelampung) utk bayi yg ada sandarannya. My kevin pertama kali berenang
takutnya bukan main, sampai nangis kejer, salah aku juga sih nga pelan2 tapi
langsung ajak nyebur, alhasil lama ngebujuknya biar tenang. Akhirnya setelah
dia agak berani, kitanya mo udahan, my kevin malah nga mau diangkat dari
pelampungnya, lucu deh, ngliat dia agresif banget pas di kolam,
hehehehhee...sampe airnya mau dijilat, hmmm...utk yg satu ini hati2 deh
moms.
Oyah, kalo kevin sekarang ini masih mandi air hangat, tapi kalo utk nyebok
sih udah pake air biasa, kalo pas airnya dingin sih biasanya emang jadi
kayak ketakutan gitu, ekspresinya itu loh, ^^ lucu banget, hehehehheeee...

Jadi pengen pulang deh nihhh liat anak! ^^p

Tere-kevin's mom