aku juga sempet beli pediasure sih... tapi setelah baca artikel dan
pendapat2 dari milist ini aku jadi agak ragu untuk ganti susunya...

tapi berhubung udah dibeli, aku tetep kasih pediasure kalo lagi bepergian
aja dan malam hari di atas jam 21.00.

tapi kayanya belum ada perkembangan apapun..

padahal makan apa aja sih mau.. cuma agak lama dan ga bisa yang keras,
teksturnya harus lembut...kalau engga dimuntahin lagi.. Makan 5 kali
sehari tapi dalam porsi sedikit (karena susah banget makannya).

minum susu chilmil platinum 2 sih sehari abis 500-600cc (plus ASI yang
diperah 40cc)

aku juga udah mensiasati variasi makanan dan tempat makan tapi tetep susah
juga.. makannya masih di kursi bayi... kalo pake high cair, makannya
meleleh kemana2.

gimana yah sebaiknya? aku ngga mau sih sampai putra harus jalanin test
mantoux itu.. ga tega juga.. masalah perkembangan motoriknya aja belum
selesai, udah muncul masalah BB... binun deh :(

"Lekom Maras" <[EMAIL PROTECTED]>
03/01/2005 01:52 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] mantoux

bu dah coba di kasih pediasure, siapa tau ada masalah penyerapan
makanan....
si elang juga sempet di evaluasi sama dokter tentang bbnya, tapi setelah
umur 12 bln saya coba kasih pediasure setiap malam, jadi mulai jam 1900
sampe pagi saya kasih pediasure lumayan lo dalam 3 minggu naek 8 ons yang
tadinya 9.2 kg sekarang dah 10.1 kg (itu setelah pemberian selama
sebulan)...

sori ya kalo gak nyambung...:D

bunda elang