Dear netters,
Mohon sharingnya.. keponakan saya laki-laki 4 tahun terlihat "mungil"
dengan BB 12,5 kg dan tinggi 95 cm dibandingkan anak saya yang seusia  BB
20 kg dan tinggi 105. Anaknya sih cerdas, sehat dan cukup kritis, DSA
menyarankan untuk test Mantoux.
Mungkin ada yang punya pengalaman/info  atau tahapan apa yang harus
dilakukan untuk meningkatkan BB dan tingginya ? atau kalau harus dilakukan
therapy tertentu harus kemana ?
Thanks a lot,

Ida

[EMAIL PROTECTED]