Date: 03/02/05 13:05:15
Subject: Re: [balita-anda] Gaji PRT

Ayah/Bunda, :
Rita;Harnofen;Julinorita Simatupang;Desy Alifianti;Reyna Miranda;Tere;Fithri
Purwanti Devi;Robikhun;Tuti Hariani;Alice mulyono;Marina Reza;Lekom
Maras;Nyoman Rahayu;Ida Halim;Yulia;Evi Eryani;Indah N.Wulan

terima kasih atas responnya

Sebagai informasi tambahan :
Kami tinggal di daerah Ciputat. PRT Kami sudah bekerja di rumah selama 10
Bulan (mulai Mei 2004), dengan gaji permulaan 250 ribu.

Beberapa hal yang membuat Kami berpikir untuk mengganti
- Sebelum mengutarakan ingin naik gaji dia sudah terlihat berkemas-kemas
(sepertinya sudah siap ingin berhenti)
- Bahkan beberapa minggu yang lalu pernah beberapa kali kepergok membentak
Rhenald (sudah menunjukkan gejala tidak sabaran/sudah tidak betah). Kami
pikir mungkin karena kecapaian atau sedang bad mood. Kemudian Kami tanyakan
apakah ada masalah yang ingin disampaikan dan hanya Kami beri teguran
ringan.

salam,

papanya Rhenald