mmmmmmm..... klo' dijkt istilah rmh baby proof apa udah familier??
to uci mamakavin sy malah blom pernah k toko elektronik :) nant sy tanya2x.....
tinggalnya d semarang?? kaka' dr suami sy tinggal d sana persisnya sy kurang
t'u :)

~Umminya Abi n Farras~
www.babiesonline.com/babies/a/abifarras

Kirim email ke