Moms and Dads,

Di rumah saya ada satu baby sitter yang mencari pekerjaan.

Majikannya baru saja pindah ke Malang dan dia tidak mau ikut ke sana

Dia adalah saudara dari baby sitter anak saya.

Sebelumnya dia juga pernah menjadi baby sitter untuk anak saya

Selama bekerja untuk kami, tidak ada keluhan, semuanya baik2 saja.

Memang dia sudah berpengalaman dalam hal baby sitter-an.

Dia baik dan tidak macam2.

Gaji terakhir dia adalah

1.      Gaji bulanan Rp. 550.000
2.      Cuti 2 hari penuh Rp. 60.000 per bulan
3.      pakaian suster setiap tiga bulan sekali Rp. 80.000

Jadi setiap bulan apabila dia tidak mengambil cutinya, maka gajinya menjadi
Rp. 610.000 dan setiap tiga bulan sekali ada tambahan Rp. 80.000

Kalo ada yang tertarik dan mau tanya2 silahkan hubungi saya di 08121035095
atau 30113197

Terima kasih

Salam

Tri Handoyo