Makasih banget ya mba yuliana dan mba devi atas infonya ; )

-----Original Message-----
From: yuliana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 03, 2005 4:33 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Program anak perempuan

Mudah-mudahan bisa dibuka
Tentang programnya, coba search di google or yahoo ya,
Namanya Femta dulu saya dapat juga dari anggota milis ini.
Sebenarnya programnya lebih cenderung untuk KB calendar. Tapi disitu
juga ada table jika melakukan cenderung jadinya Ce or Co. Makanan juga
pengaruh tapi lebih ke suaminya sebab gen Y itu rapuh.... apa ini
berarti sebenarnya wanita lebih kuat dari laki2 ya kan dibentuk dari XX
:p
Maaf ya ..just kidding.