Date: 03/03/05 15:21:09
Subject: Re: [balita-anda] belum bisa merayap dan merangkak........

Mbak, Nathan dikenalkan dg baby walker mulai umur berapa ya?
Dinta 7 bulan dah mulai duduk walau belum lama,
Gigi juga blom muncul walau dah sering gigit2
Thanks untuk sharingnya, aku jadi rada tenangan, abiz giginya
koq gak nongol2 anaknya temen 6 bulan dah nongol 1 giginya

salam,

"tantisagitta" <[EMAIL PROTECTED]> on 02/28/2005 02:21:28 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com

cc:    (bcc: Oktiarti/BSFM)

  Dear Moms and Dads yang lain,

  Halo ibunya laras kayaknya kita senasib deh malah kyknya kuatirnya aku lebih
  banyak, anakku Nathan udah 10 bulan (jalan 11bulan 12 April  bsk), selain
  belum bisa merangkak, giginya juga baru tumbuh kira2 2 minggu kmrn.bayangkan
  gusinya dari 6 bulan sudah bengkak eh baru muncul kmrn.... itu yang namanya
  kuatir ampun deh! maklum anak pertama takut aja klo perkembangan anak kta ga
  bagus.

  Udah gitu makannya maunya yang lunak klo agak kasar dikit mesti muntah, klo ga
  makannya di-emut2 mulu jadi klo udah makan mesti lamaaaa bgt habisnya blm lagi
  acara pura2 bersin atau disemprot-semprot.

  Tapi klo udah di baby walkernya ya ampun gesit banget apalagi klo ditata udah
  kayak pengen lari ... sekarang sih aku coba menikmati aja kali ya setiap
  bulannya. Asal  BBnya masih normal aku udah mulai PD aja.... Setiap anak punya
  keunikan sendiri dalam perkembangannya.

  Btw thanks buat mamanya kevin untuk kiatnya buat anak2 yang susah makan benar2
  membantu.

  Regards,

  MamanyaNathan