From: Andini Pujiastuti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 04, 2005 9:00 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Anakku terkena flu Singapore

Dear All,

Bagas (13 bn) didiagnosa terkena flu Singapura (Ayah sama Mbunya pergi Ke
SIN minggu lalu) . gejalanya banyak sariawan dimulut, lemas, telapak tangan
dan kaki muncul bintik2 merah. hari Rabu suhunya mencapai 39.8 trus dibawa
ke DR Aryono di Hermina Depok, diberikan Antiobiotik (cefat), Sanmol dan
obat sariawan.

Antibiotik nya nggak saya berikan karena  setelah saya browsing flu ini
disebabkan oleh virus jd nggak butuh AB. Dan akan sembuh antara 3- 5 hari.

Hari Kamis, panasnya berkisar antara 38-39 tapi rewel baget semua serba
salah nggak mau makan minum susah.

Ada yg bilang dikasih madu atau borax untuk bayi. Madu udah saya berikan
tapi borax saya nggak yakin bukannya ini berbahaya ????????

Please donk sharingnya ....

Thanks

Dini