Waduh bu...miris banget sih ceritanya, turut berduka yah bu utk teman
mainnya athar, Raihan. Smoga diterima disisi-Nya.
Sorry agak melenceng nih ceritanya, agak2 percaya atau nga, soal nama
Raihan, nga tau kebetulan apa engga, banyak tuh temenku yg cerita, n
kebetulan anaknya juga namanya Raihan (sakit2an, sekarang juga sdh
meninggal). Percaya nga percaya sih...bukan me'maten'kan tapi banyak
'sharing pengalaman' dari teman, n soal hari sabtu, sepertinya dulu jg uda
pernah dibahas di milis ini, jangan keluar RS hari sabtu, pasti balik lagi,
percaya nga percaya sih...

Amit2 jabang bayi,
Tere-kevin's mom