From: Harnofen <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Typus
Date: Fri, 04 Mar 2005 09:33:35 +0700

Yang diperiksa cuma darahnya, dari hasil pemeriksaan darah itu disampulkan bahwa Hazman mengalami
gejala Typus. Semalam suhu tubuhnya tidak stabil, kadang terasa panas , begitu dipeluk , ga lama
terasa normal. Tapi tetap keringatan ( AC di set 25 derajat ). dari perut sampai kepala terasa
panas, kaki dingin sekali. ditambah batuk batuk sampai kayak mau muntah ( mual ).

Karena Doktek Spa nya ( Dr. Galih ) baru praktek lagi nanti sore, maka kami hanya jaga jaga, jika
kondisi memburuk mungkin di bawa ke Hermina Bekasi saja.

Please sharing nya Bapak / Ibu yang punya  pengalaman

Express yourself instantly with MSN Messenger! Download today - it's FREE! http://messenger.msn.click-url.com/go/onm00200471ave/direct/01/