Dear Pak Mod,

Mau tanya nih, sebenernya OOT itu dihari apa sih ? Katanya weekend, berarti
sabtu minggu dong. Tapi yang ada OOT setiap hari, ada pula yang mengartikan
weekend itu termasuk jumat. Kalo nggak salah di peraturan milis sudah dibilang
OOT sabtu dan minggu (CMIIW).

Nah, kalo anggota BA merasa bahwa OOT bisa tiap hari atau hari jumat dan pak
mod kelihatannya nggak keberatan, kenapa peraturannya nggak diubah saja ? Kan
jadi tidak membingungkan yang baca peraturan. Soalnya terus terang saya juga
pengen posting OOT, tapi karena mematuhi peraturan BA saya tunggu sabtu/minggu,
akhirnya nggak jadi OOT karena sabtu/minggu nggak ada waktu untuk akses
internet karena meluangkan waktu untuk keluarga.

Mohon klarifikasinya pak mod. Saran saya sih, OOT dibolehkan saja tiap hari
asalkan diberi subject OOT gitu, supaya yang nggak berkenan bisa langsung
mendelete.

Regards,

Ratna

 Yahoo! Messenger