From: "Meldawita" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Tanya Pembagian Tugas Pembantu Kalo Ada 2?
Date: Fri, 4 Mar 2005 13:26:30 +0700

Moms and Dads

Mau tanya dong.. rencananya saya mau ambil pembantu satu lagi (jd ada 2)
si A buat khusus jaga faiz aja. Si B  urusan rumah (masak, setrika,dll).
Bagusnya pembagian kerja yg bagus gimana ya? soalnya kalo kita pisah2
gitu pas kita kerja pembantu yg B jadi ga mau nolongin pembantu yg A.

Terus masalah gaji, harus lebih gede si A atau si B ya...atau samain
aja?
Kalo ngurus anak cape tapi kan itu aja. Kalo yg tugasnya nyuci, masaka,
nyetrika  berat juga, kasihan kalo gajinya dibawah yg ngurus anak...

Tadinya sih saya kira cukup 1 pembantu aja, dia ga pegang masakan (saya
yg masak). TApi kaya'nya ga kuat deh lama2 kalo sebelum dan sesudah
pulang ngantor harus didapur..alhasil jadi keburu2 semuanya ga tenang,
telat ngantor dan capek banget badan.

Kira-kira bisa share ga pengalaman or ilmunya parents sekalian...?

Thanks sebelumnya ya..

Regards,
Melda

Don't just search. Find. Check out the new MSN Search! http://search.msn.click-url.com/go/onm00200636ave/direct/01/